bank syariah mandiri

Pandan, Tapanuli Tengah | pa-pandan.go.id (11 februari 2021)

Pada hari Kamis 11 Februari 2021 Bertepatan Dengan 29 Jumadil Akhir 1442, Pengadilan Agama Pandan Mengadakan Pelatihan Pelayanan Mutu yang dipandu langsung oleh Bapak Pimpinan Kepala Bank Syariah Indonesia Cabang Sibolga.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Pandan Bapak Encep Solahudin S.Ag demi terciptanya Pelayanan yang lebih baik di lingkungan pengadilan Agama Pandan.

Adapun notula yang disampaikan oleh Bapak Kepala Bank syariah Indonesia cabang Sibolga antara lain:

  1. Tersedia pada waktu yang tepat
  2. Menyapa pelanggan dengan cara yang bersahabat tapi tepat
  3. Muncul saat ingin membantu
  4. Bantu pelanggan dengan langsung menangani permintaan pelanggan/memecahkan masalah pelanggan.
  5. Jadilah ceria, sopan dan hormat sepanjang interaksi customer service
  6. Tutup interaksi layanan pelanggan dengan tepat

Hal hal ini harus di perhatikan untuk melaksanakan service Pelayanan yang terbaik di pengadilan Agama Pandan agar terwujudnya zona interitas menuju WBK/WBBM.

Acara tersebut ditutup dengan foto bersama.

 cd41aab6 f7cf 4d68 8acc 8302f2e2d1b3

Dan ucapan terimakasih dari Ketua Pengadilan Agama Pandan kepada tim BSI Cabang Kota SIBOLGA yang telah meluangkan waktu untuk berbagi ilmu.

  • 934duka_pta.jpg
  • 935duka_pa_medan.jpg
  • 936ucapan_salamat_nst.jpg
  • 937ucapan_encep.jpg
  • 938Selamat_Erpi.jpg
  • 939Ucapan_Duka_PP.jpg
  • 943-habibuddin.jpg
  • 944-paet-hasibuan.jpg
  • 945-muslim.jpg
  • 946-habib-rasyidi.jpg
  • 948-syarkawi.jpg
  • 949-eldi-harponi.jpg
  • 951-muslih.jpg
  • 952-rizal.jpg
  • 955-s-rosmawardani.jpg
  • 969-s-rafiuddin.jpg
  • 970-s-abdul-mannan-hasyim.jpg
  • Belasungkawa-Ahsin-Abdul-Hamid.jpg
  • Belasungkawa-Pahlawan-harahap.jpg
  • ucapan-duka-1.jpg